CUSTOMER SERVICE ON TRAIN ( CSOT ) BATCH 3
Deskripsi Pekerjaan:
- Penyediaan informasi atau saran yang berkaitan dengan halte atau tujuan dan melalui stasiun, pembukaan dan penutupan pintu, keamanan, gangguan perjalanan kereta listrik, kebijakan perusahaan.
- Mencatat atau melaporkan segala sesuatu kejadian tidak normal selama perjalanan Kereta Rel listrik.
- Mengkoordinasikan larangan teknis atau kejadian tidak biasa selama kereta listrik untuk insinyur, koordinator regional, dan karyawan lain yang terkait dengan hambatan tersebut.
- Memberikan pelayanan dengan ramah, sopan, informatif dan komunikatif.
Fasilitas :
Gaji UMK sesuai penempatan , BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
Kualifikasi :
- Warga negara Indonesia
- Pria / Wanita
- Belum Menikah
- Usia saat melamar minimal 18 Tahun dan Maksimal 25 tahun
- Tinggi Badan Minimal Pria : 165 cm dan Wanita : 160 cm , Berat Badan Ideal
- Pendidikan SMA/SMK/MA dengan nilai rata-rata ijazah 6,5 (enam koma lima)
- Sehat Jasmani dan Rohani ( Tidak berkacamata, bertato, dan bertindik untuk Pria )
- Berpenampilan Menarik dan Rapi
- Jujur dan berintegritas tinggi
- Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan berkerja dalam system shifting.
- Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap.
- Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang.
- Sudah vaksin Booster ( Vaksib ketiga )
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan bertanda tangan di atas materai 10.000.
Persyaratan :
- CV
- Foto Copy Transjrip Nilai Ijazah SMU/SMK/MA
- Foto Copy KTP
- Foto Copy SKCK
- Surat Sehat dari Instansi Kesehatan
- Sertifikat Keahlian Jika Ada
- melamar melalui website recruitment.kawisata.id
Silahkan Mendaftar Melalui Link Berikut : DAFTAR
Komentar
Posting Komentar